Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Tertarik Pemain Buangan AC Milan

MU mengincar pemain Atalanta yang pernah dibuang AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tertarik merekrut gelandang Atalanta Bryan Cristante. Manajer MU Jose Mourinho tertarik dengan aksi mantan pemain AC Milan itu yang gemilang di musim 2017-2018.

Ketertarikan MU terhadap Cristante jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Sabtu (2/12/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Didepak AC Milan, Pemain Muda Ini Malah Curi Perhatian Manajer MU

Manajer Manchester United (MU Jose Mourinho tertarik dengan penampilan mantan bintang muda AC Milan Bryan Cristante. Saat ini Cristante tengah menikmati kesuksesan di bawah Gian Piero Gasperini di Atalanta setelah bergabung dengan klub yang dipinjamkan musim panas ini dari Benfica.

Atalanta memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen jika mereka mau membayar 10 juta pounds sampai akhir Juni 2018. Ini bisa memicu klausul tersebut sebelum mengirimnya ke Manchester United. Baca selengkapnya disini.

2. Pelatih Anyar Persib Akan Dibantu Eks Striker Persebaya

Fernando Gaston Soler akan menjadi salah satu staf pelatih Persib Bandung. Ia akan membantu pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam membangun ulang skuat Maung Bandung untuk kompetisi musim 2018 nanti.

Seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (30/11/2017), Soler dipilih langsung Mario Gomez. Selain berasal dari Argentina, dia dipilih karena sudah fasih berbahasa Indonesia dan mulai meniti karier kepelatihan. Baca selengkapnya disini.

3. Undian Piala Dunia 2018: Spanyol dan Inggris Masuk Grup Neraka

Undian fase grup Piala Dunia 2018 telah selesai digelar. Ada beberapa tim unggulan yang akan langsung bertemu di fase penyisihan grup.

Pengundian atau drawing Piala Dunia 2018 digelar di State Kremlin Palace, Rusia, Jumat (1/12/2017) malam WIB. Dari hasil undian, Spanyol bakal berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka, Portugal di Grup B. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Irsyad dan Agung Menyusul, Sriwijaya FC Sudah Gaet 7 Pemain Baru

5. Juventus Menang, Allegri Minta Timnya Merendah

6. MotoGP: Rossi Khawatirkan Kebangkitan Lorenzo

7. AC Milan Buka Wacana Bangun Stadion Baru

8. Arsenal Vs MU: Pogba Ingin Putus Rekor Buruk Setan Merah

9. Pebalap Ini Enggan Menyerah Kejar Gelar Juara ARRC 2017

10. Guardiola Kagumi Dua Sifat Gelandang Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini