Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo

Luis Suarez dan Lionel Messi duet lini depan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol malam ini WIB. Luis Suarez dan Lionel Messi berduet di lini depan Blaugrana.

Marc-Andre Ter Stegen mengawal gawang Barcelona sejak menit pertama. Empat bek yang mengisi pos tuan rumah yakni, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba.

Tim asuhan Ernesto Valverde kembali menerapkan empat pemain di lini tengah. Keempatnya adalah Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta.

Sementara itu, Celta Vigo mengandalkan Iago Aspas sebagai juru gedor. Iago Aspas akan berduet dengan Maximiliano Gomez di lini serang.

Dua gelandang asal Denmark milik Celta Vigo, Pione Sisto dan Daniel Wass, berpotensi jadi ancaman untuk Barcelona. Demikian juga Hugo Mallo yang posisinya tak tergantikan di lini belakang tim tamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starter

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi.

Cadangan: Denis Suarez, Cillessen, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Vermaelen.

Celta Vigo: Blanco, Gomez, Fontas, Mallo, Wass, Lobotka, Jozabed, Mendez, Sisto, Aspas, Gonzalez

Cadangan: Alvarez, Radoja, Hernandez, Guidetti, Mor, Cabral, Roncaglia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.