Sukses

Ahsan / Hendra Bawa Gelar dari Kejurnas PBSI 2017

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bereuni pada ajang Kejurnas PBSI 2017 yang berujung manis.

Pangkal Pinang - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bereuni di ajang Kejurnas PBSI 2017 menorehkan hasil positif. Mantan ganda putra andalan Indonesia itu merengkuh gelar setelah pada final menundukkan Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama 21-13, 21-17 di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu (2/12/2017). 

“Senang bisa juara lagi setelah sekian lama berpisah. Ini menjadi ajang tolok ukur kemampuan kami, sejauh mana masih bisa bersaing,” ujar Ahsan, seperti dilansir situs PBSI.

“Tadi sebenarnya rival bisa memberikan perlawanan, tapi di akhir-akhir mereka justru banyak melakukan kesalahan sendiri,” timpal Hendra.

Selesai juara, Ahsan/Hendra menyampaikan pesan kepada para pebulutangkis junior mereka untuk terus bekerja keras.

“Untuk atlet muda harus berusaha kerja keras lagi, jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai. Dan yang pasti harus sering berdoa,” kata Ahsan.

“Mereka masih muda, dan masih perlu banyak pengalaman dan pelajaran yang harus dihadapi. Jadi jangan cepat puas dan jangan cepat menyerah,” pungkas Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pernah menjadi ganda putra yang paling disegani dengan koleksi berderet gelar. Mereka berhasil meraih gelar juara dunia pada 2013 dan 2015. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.