Sukses

Manfaatkan Situasi, MU Incar Bintang Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bintang Atletico Madrid Jose Maria Gimenez telah mengungkap tentang masa depannya di Wanda Metropolitano. Pernyataan bek asal Uruguay ini muncul ditengah rumor ketertarikan Juventus dan Manchester United (MU).

Gimenez musim ini memang sangat sedikit berman iuntuk Los Rojiblancos. Ia masih berupaya keras main secara reguler di tim asuhan Diego Simeone.

Gimenez membutuhkan lebih banyak waktu di lapangan. Dan Juve serta MU sudah menyatakan tertarik untuk memperoleh layanan berusia 22 tahun itu.

Sebenarnya, bukan hanya Si Nyonya Tua dan Setan Merah yang berminat mendatangkannya. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti juga berharap bisa mendapatkan pemain internasional Uruguay ini.

Namun, belum lama ini, jelang pertandingan Copa del Rey, Atletico melawan Elche, Gimenez buka suara soal masa depannya di klub tersebut.

"Saya memiliki kontrak sampai 2020. Saya tidak berpikir untuk meninggalkan Atletico Madrid karena saya merasa sangat teridentifikasi dengan klub ini."

1 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Kontrak Gimenez bersama Los Cochoneros sebenarnya akan berakhir pada Juni 2018. Namun, Atletico Madrid dikabarkan siap menawari Gimenez perpanjangan kontrak.

Klub ibu kota Spanyol itu berharap Gimenez bertahan hingga musim panas 2022. Untuk itu, Atletico Madrid juga akan menaikkan nilai klausul rilis kontrak Gimenez, yang sebelumnya 60 juta euro.

2 dari 3 halaman

Stok Bek

Sementara itu, Inter Milan belum nampaknya puas dengan aktivitas bursa transfer musim panas 2017. Karena itu, mereka coba memperkuat lini belakang dengan membidik Gimenez, pada Januari 2018.

I Nerazzurri sebenarnya sudah berusaha menambah stok bek ketika pasar pemain dibuka. Namun Inter Milan hanya berhasil membeli Milan Skriniar.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale