Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Sixers Vs Pistons

Laga Philadelphia 76ers melawan Detroit Pistons dapat disaksikan di Vidio.com pada pukul 07.30 WIB.

Philadelphia - Detroit Pistons menghadapi tantangan sulit saat bertandang ke markas Philadelphia 76ers di Little Caesars, Minggu (3/12/2017) pagi WIB.

Baca Juga

  • Sixers Vs Pistons: Tantangan Sulit di Little Caesars Arena
  • Harden dan James Jadi Pemain Terbaik NBA Bulan Ini
  • Harden dan James Jadi Pemain Terbaik NBA Bulan Ini

Pistons mengawali empat laga kandang beruntun dengan menelan kekalahan 91-109 dari Washington Wizards, Jumat (1/12/2017). Meski demikian, Detroit masih menjadi tim peringkat ketiga terbaik di Wilayah Timur musim ini, dengan 14 kali menang dan tujuh kali kalah.

Sementara Sixers juga baru saja menelan kekalahan dari Boston Celtics Celtics yang merupakan tim dengan rekor terbaik di NBA. Bintang Celtics, Kyrie Irving, sulit dibendung dan menyumbangkan 36 poin. Barisan pertahanan Sixers tak punya jawaban untuk menghentikan Irving yang sedang on fire.

Jadi, siapakah yang bisa bangkit dan memenangi laga ini?

Pertandingan Philadelphia 76ers kontra Detroit Pistons bisa disaksikan di Vidio.com pada pukul 07.30 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini