Sukses

Ini Penyebab Arsenal Dipermalukan Manchester United

London - Arsenal meraih hasil mengecewakan setelah takluk 1-3 dari Manchester United pada pekan ke-15 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

The Gunners yang menguasai pertandingan kesulitan untuk bangkit karena dua gol cepat dari tim tamu yang dicetak Antonio Valencia pada menit keempat dan Jesse Lingard (11'). Arsenal sempat memperkecil skor melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-49, namun The Red Devils memaksa pertandingan berakhir 3-1 setelah Lingard kembali membobol gawang Petr Cech pada menit ke-63.

"Saya pikir kami tidak mengawalinya dengan baik di lini belakang dan kami semua bersalah karena awal yang kurang baik itu. Meski tertinggal 0-2, kami seharusnya bisa bangkit, kami mempunyai cukup peluang," ujar Arsene Wenger, pelatih Arsenal setelah pertandingan.

"Kami bermain baik tetapi tidak ada yang lebih menyakitkan saat Anda tampil dengan performa seperti itu dan tidak mendapatkan apapun pada akhirnya. Sikap yang ditunjukkan pemain sempurna, tetapi Anda tidak boleh membuat kesalahan seperti yang kami lakukan pada awal pertandingan," ia melanjutkan.

Kekalahan ini membuat Arsenal turun satu tingkat ke peringkat kelima klasemen sementara. Tim asal London Utara digeser Liverpool yang mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 5-1 di American Express Community Stadium.

Sumber: BBC