Sukses

Paul Pogba Bakal Absen pada Laga Derbi Manchester

Manchester United tidak akan diperkuat Paul Pogba saat melakoni derbi Manchester melawan Manchester City, 10 Desember mendatang.

London - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menerima kartu merah saat The Red Devils mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017). Hukuman itu membuat Pogba bakal absen saat meladeni Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League 2017-2018, 10 Desember.

Pogba terpaksa keluar lapangan setelah menerima kartu merah langsung dari wasit Andre Marriner pada menit ke-74. Pemain asal Prancis itu dihukum karena menginjak kaki bek kanan Arsenal Hector Bellerin dalam duel perebutan bola.

Kartu merah pada laga kontra Arsenal membuat Pogba absen membela Manchester United dalam tiga laga ke depan. Hal itu berarti mantan pemain Juventus tidak akan bermain melawan Manchester City, Bornemouth (14 Desember), dan West Bromwich Albion (17 Desember).

Selain itu, Pogba juga terancam sanksi tambahan karena aksi tak terpuji yang ia lakukan setelah diusir oleh Marriner. Pogba merespons kartu merah yang ia terima dengan bertepuk tangan.

Pemain termahal milik Manchester United ini untuk pertama kalinya menerima kartu merah di pentas Premier League. Pogba terakhir kali mendapatkan kartu merah saat Juventus bersua Palermo pada Mei 2013.

Sumber: Soccerway

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.