Sukses

Paul Pogba Bakal Absen pada Laga Derbi Manchester

London - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menerima kartu merah saat The Red Devils mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017). Hukuman itu membuat Pogba bakal absen saat meladeni Manchester City pada laga pekan ke-16 Premier League 2017-2018, 10 Desember.

Pogba terpaksa keluar lapangan setelah menerima kartu merah langsung dari wasit Andre Marriner pada menit ke-74. Pemain asal Prancis itu dihukum karena menginjak kaki bek kanan Arsenal Hector Bellerin dalam duel perebutan bola.

Kartu merah pada laga kontra Arsenal membuat Pogba absen membela Manchester United dalam tiga laga ke depan. Hal itu berarti mantan pemain Juventus tidak akan bermain melawan Manchester City, Bornemouth (14 Desember), dan West Bromwich Albion (17 Desember).

Selain itu, Pogba juga terancam sanksi tambahan karena aksi tak terpuji yang ia lakukan setelah diusir oleh Marriner. Pogba merespons kartu merah yang ia terima dengan bertepuk tangan.

Pemain termahal milik Manchester United ini untuk pertama kalinya menerima kartu merah di pentas Premier League. Pogba terakhir kali mendapatkan kartu merah saat Juventus bersua Palermo pada Mei 2013.

Sumber: Soccerway

 

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek