Sukses

Hasil La Liga: Barcelona dan Real Madrid Raih Hasil Mengecewakan

Jakarta - Hasil mengecewakan diraih Barcelona dan Real Madrid pada jornada ke-14 La Liga 2017-2018, Sabtu (2/12/2017). Dua klub papan atas La Liga itu hanya mampu meraih hasil imbang pada pekan ini.

Barcelona yang bermain di kandang sendiri dan difavoritkan meraih kemenangan malah ditahan Celta Vigo 2-2 di Camp Nou. Dua gol yang dicetak masing-masing oleh Lionel Messi dan Luis Suarez tidak cukup untuk memberikan tiga poin bagi tim yang diarsiteki Ernesto Valverde.

Di laga lain, Real Madrid tidak mampu memanfaatkan kegagalan Barcelona meraih kemenangan. Los Merengues yang dijamu Athletic Bilbao di Stadion San Mames, harus puas dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang yang didapat Real Madrid semakin menyesakkan karena harus kehilangan kapten tim, Sergio Ramos. Penggawa timnas Spanyol itu diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua hanya empat menit jelang pertandingan berakhir.

Sementara itu, Atletico Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan tiga poin saat menghadapi Real Sociedad di Wanda Metropolitano. 

Gol dari striker Real Sociedad, Willian Jose, dibalas dua gol tuan rumah yang dijaringkan Filipe Luis dan striker asal Prancis, Antoine Griezmann. Kemenangan ini membuat Atletico menggeser Real Madrid dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2017-2018. 

1 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga, Sabtu (2/12/2017)

Barcelona 2-2 Celta Vigo

Lionel Messi 22', Luis Suarez 62'; Iago Aspas 20', Maximiliano Gomez 70'

Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad

Filipe Luis 63', Antoine Griezmann 87'; Willian Jose 29'-pen

Sevilla 2-0 Deportivo La Coruna

Wissam Ben Yedder 45', Michael Krohn-Dehli 78'

Athletic Bilbao 0-0 Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid