Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Hari Ini

Manchester City bertemu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-15 Liga Inggris tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Salah satunya mempertemukan Manchester City dengan West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2017) malam WIB.

Sejak pembukaan musim kompetisi, Manchester City belum terkalahkan. Mereka menjadi pemuncak klasemen dengan rekor 13 kali kemenangan dan sekali imbang.

Koleksi 40 poin The Citizens dibuntuti rival sekota Manchester United (MU). MU punya 35 poin setelah 11 kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah dalam 15 pekan liga.

Kemenangan di Etihad akan jadi modal bagus untuk Manchester City sebelum menjamu Shakhtar Donetsk di laga penutup penyisihan Grup F Liga Champions. Setelah menuntaskan laga pekan ke-15 Liga Inggris, merekaakan terbang ke Ukraina menantang Shakhtar di Stadion Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv.

Manchester City tetap akan lolos ke fase knock-out jika kalah melawan Shakhtar. Sebab, 15 poin yang dikumpulkan De Bruyne dan kawan-kawan sudah tak terkejar tim-tim penghuni Grup F lain yakni Shakhtar, Napoli, dan Feyenoord.

Sekembali dari Ukraina, The Citizens melakoni bigmatch melawan MU di Old Trafford. Kabar buruk untuk tim tuan rumah karena gelandang Paul Pogba absen lantaran terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Minggu, 3 Desember 2017

20.30 WIB Bournemouth vs Southampton (beIN Sports 1)

23.00 WIB Manchester City vs West Ham United (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.