Sukses

Juventus Buru Pemain Hoffenheim

Juventus mencari pemain baru di Bundesliga.

Liputan6.com, Turin - Bundesliga Jerman ternyata menjadi tempat Juventus berburu pemain baru. Salah satu nama yang diincar adalah penggawa Hoffenheim, Pavel Kaderabek.

Seperti diberitakan Calciomercato, Juventus telah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengintip kemampuan Kaderabek. Para pemandu bakat Juventus pun kabarnya sudah memantaunya dalam banyak pertandingan di Bundesliga.

Kaderabek sendiri kabarnya baru sembuh dari cedera. Di Bundesliga musim ini, pemain asal Republik Ceko itu telah tampil sembilan kali.

Kaderabek telah membela Hoffenheim sejak musim 2015/16. Pemain dengan posisi bek kanan itu didatangkan dari klub Ceko, Sparta Praha dengan mahar 3,5 juta euro dan kontrak empat tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibeli di Akhir Musim?

Juventus kabarnya berencana memboyong Kaderabek di akhir musim 2017/18. Jika benar, Juventus harus bersiap merogoh kocek lebih dalam.

Hal tersebut karena Kaderabek baru saja memperpanjang kontrak hingga 2021 dengan Hoffenheim pada Juli lalu. Itu artinya, Juve harus membayar sisa tiga tahun kontrak Kaderabek dengan Hoffenheim.

3 dari 3 halaman

Statistik Kaderabek Bersama Hoffenheim

Musim 2015/16: Main 25 kali

Musim 2016/17: Main 22 kali

Musim 2017/18: Main 9 kali

Harga transfer: 4,5 juta euro dengan kontrak hingga Juni 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.