Sukses

Istri Seksi Striker Inter Milan Serang Maradona

Maradona tak senang melihat striker Inter Milan, Mauro Icardi kembali memperkuat Timnas Argentina.

Liputan6.com, Milan - Istri seksi striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara melancarkan serangan balasan kepada legenda sepak bola Timnas Argentina, Diego Maradona. Wanda kesal dengan komentar Maradona kepada Icardi yang sedang tajam-tajamnya bersama Inter Milan.

Maradona sempat kecewa dengan kembalinya Icardi ke Timnas Argentina saat kualifikasi Piala Dunia 2018, September lalu. Padahal, Icardi tidak pernah dipanggil Timnas Argentina sejak 2013.

"Saya merasa khawatir dengan pilihan Jorge Sampaoli (pelatih) untuk timnas Argentina. Saya rasa ada pemain yang lebih bagus, yang harusnya dipanggil selain Icardi," ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

Dia juga menyebut Icardi sebagai pemain titipan. “Icardi masuk timnas hanya karena dia diwakili oleh Javier Zanetti (legenda Inter Milan sekaligus Argentina). Sosok yang disegani di timnas Argentina,” ujar Maradona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Wanda Nara

Kesal dengan tuduhan tersebut, Wanda pun langsung melancarkan serangan. Model asal Argentina itu mengatakan, Maradona butuh tes anti-doping.

Ya, Maradona gagal melewati tes doping saat membela Timnas Argentina pada Piala Dunia 1994. Setelah mencetak gol indah ke gawang Yunani, Maradona merayakannya dengan berteriak dan berlari ke arah kamera di pinggir lapangan.

Saat selebrasi itulah, kabarnya, ada yang melihat bahwa di sekeliling mata Maradona berwarna sedikit merah dan matanya terlihat tegang. Entah benar atau tidak, yang pasti, ia diminta melakukan tes urine pasca laga kedua melawan Nigeria dan hasilnya positif. Ia kemudian tidak bisa melanjutkan petualangannya di Piala Dunia 1994 lantaran langsung dipulangkan ke Argentina.

"Saya akan merekomendasikan tes anti-doping dalam kejadian penting seperti itu. Sebab, dia mencoba menghancurkan sesuatu yang indah," kicau Wanda Nara di akun Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.