Sukses

Penyanyi Inggris Mantap Gugat Cerai Legenda Liverpool

Liputan6.com, London - Rumah tangga legenda Liverpool, Jamie Redknapp dengan Louise Nurding di ambang perceraian. Padahal, pernikahan mereka sudah berlangsung selama 18 tahun.

Redknapp, gelandang Liverpool pada 1991-2002, sudah pisah ranjang dengan Louise dalam tujuh bulan terakhir. Louise memilih bercerai karena ingin kembali ke dunia entertaiment ketimbang menjadi ibu rumah tangga.

"Mereka sudah sepakat, perceraian merupakan satu-satunya pilihan. Louise sudah mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan dan sudah tidak ada jalan rujuk," kata seorang sumber, yang tak disebutkan namanya oleh The Sun.

Louise memilih bercerai karena niatnya kembali menjadi penyanyi tidak didukung oleh Jamie. Keinginannya kembali menyanyi ditolak, Louise merasa sudah tak sejalan dengan sepupu Frank Lampard itu.

"Jamie lebih senang Louise menjadi istri dan ibu rumah tangga," ujar sumber tersebut. Pernikahan Louise dengan legenda Liverpool itu sudah dikaruniai dua orang anak Beau Henry Redknapp dan Charles William Redknapp.

1 dari 2 halaman

Masih Seksi

Sementara itu, Louise pernah mengatakan, keputusannya pisah dari Jamie sudah bulat. Dia ingin kembali ke dunia tarik suara.

"Teman saya mengatakan, meski saya sudah berusia 43 tahun, saya masih sangat seksi. Kemudian saya berkaca dan perkataannya sangat benar. Jadi saya memilih kembali (menjadi penyanyi)," ujarnya.

Perempuan kelahiran London, Inggris tersebut melanjutkan, di sidang perceraian nanti, Louise ingin memenangkan hak asuh anak.

"Prioritas utama saya adalah soal anak kami. Saya pikir masalah keluarga ini sudah dibahas terlalu jauh," kata Louis.

"Kami akan mencoba melindungi anak-anak dan mencintai mereka. Fokus kami hanya untuk mereka," ujarnya menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Starting XI Burnley Vs Manchester United
Artikel Selanjutnya
Starting Lineup Manchester United Vs Stoke City