Sukses

Ditanya soal Kekasih, Ini Jawaban Unik Valentino Rossi

Valentino Rossi mengaku tidak punya waktu untuk kehidupan pribadi.

Liputan6.com, Milan - Sebagai seorang pria, Valentino Rossi adalah sosok yang menarik banyak perhatian wanita. Buktinya, banyak wanita cantik yang sempat jatuh ke pelukan pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Selama ini, Valentino Rossi memang dikenal sebagai orang yang sering gonta-ganti kekasih. Dua wanita terakhir yang sempat menjalin hubungan dekat dengan pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut adalah Linda Morselli dan Jasmine Criscenti.

Anehnya, Rossi sama sekali tidak memiliki ketertarikan untuk melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan. Ia terlalu sibuk dan fokus pada lintasan balap ketimbang kehidupan pribadinya sendiri.

Bahkan, ketika ditanya soal kekasih, Valentino Rossi kerap melontarkan jawaban yang unik. Kali ini, pembalap berusia 38 tahun itu secara tak langsung menyebut motor sebagai kekasihnya.

"Pacar? Saya lajang. Saya suka sendiri bersama tim balap saya. Saya tak punya banyak waktu, dan teman dalam kehidupan sebagai seorang pembalap tidak berjalan dengan baik. Saya memiliki hubungan yang bahagia dengan motor saya," ujar Rossi, dilansir Speedweek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Balapan

Dengan jawaban itu, publik semakin penasaran kapan Rossi akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan seorang wanita. Apalagi, saat ini ia masih berstatus pembalap aktif di MotoGP.

Saat pensiun nanti pun tak serta-merta membuat Rossi jauh dari dunia balap. Maklum, ia masih memiliki tim balap di dua kelas berbeda, yakni Moto2 dan Moto3 bernama Sky Racing Team VR46. Artinya, sulit memprediksi kapan Rossi mulai fokus memikirkan kehidupan pribadinya.

Valentino Rossi dan Linda (Foto/Instagram)

Sejatinya, Rossi sempat diprediksi segera menikah dengan Linda. Keduanya pun dilaporkan sudah bertunangan. Namun, setelah empat tahun menjalin hubungan, keduanya malah dikabarkan berpisah.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Rossi di Semua Kelas

125 cc

Balapan: 30

Menang: 12

Podium: 15

Pole: 5

Fastest lap: 9

Poin: 432

250cc

Balapan: 30

Menang: 14

Podium: 21

Pole: 5

Fastest lap: 11

Poin: 510

MotoGP

Balapan: 301

Menang: 89

Podium: 190

Pole: 54

Fastest lap: 75

Poin: 4.893

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.