Sukses

Juventus Hidupkan Peluang Scudetto 7 Kali Beruntun

Liputan6.com, Turin - Juventus masih berpeluang menjadi juara Serie A untuk tujuh kali beruntun. Persaingan di papan atas Serie A pun semakin memanas.

Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, menang 1-0 atas Napoli di San Paolo, Jumat (1/12/2017) dalam lanjutan Serie A. Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan La Vecchia Signora.

Kemenangan tersebut membuat Juventus berada di peringkat kedua dengan 37 poin. Si Nyonya Tua hanya terpaut satu angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen Serie A.

Melihat kemampuan timnya saat melawan Napoli, bek Juventus, Mehdi Benatia merasa yakin bisa meraih gelar Scudetto musim ini. Benatia menegaskan, Si Nyonya Tua juga punya pertahanan yang kokoh.

"Kami menemukan sikap yang tepat, setelah kami tidak menemukannya belakangan ini,” kata bek asal Maroko tersebut kepada Mediaset Premium.

"Juventus tetap membuka perburuan gelar juara. Kami harus mengirimkan sinyal ini, bahwa kita akan berada di sini sampai akhir. Itu adalah penampilan defensif yang solid dan kami memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol," ujar Benatia.

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Rekor Baru Juventus

Kemenangan atas Napoli membuat Si Nyonya Tua mencatatkan rekor baru. Mereka menjadi tim pertama yang mampu mencetak gol di 44 pertandingan Serie A terakhir, sebuah rekor baru.

Higuain tentu saja menuai pujian dengan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Napoli, tetapi Paulo Dybala juga pantas mendapat acungan jempol.

Dari sebelas assist terakhir Dybala di Serie A, tujuh di antaranya berujung gol untuk Higuain. Fakta ini tentu saja membuat kedua bintang Argentina tersebut menjadi salah satu duet paling menakutkan di Serie A.

 

Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam
Artikel Selanjutnya
Kembali Tajam, Icardi Bawa Inter Milan Hajar AS Roma