Sukses

Jose Mourinho Anggap Pemain-Pemain Arsenal Sering Diving

London - Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap para pemain Arsenal suka diving pada laga di Stadion Emirates, London, Sabtu (2/12/2017).

Mourinho mengatakan hal tersebut pada jumpa pers setelah pertandingan. Mourinho mendapatkan pertanyaan dari jurnalis mengenai komentarnya soal kartu merah Paul Pogba.

"Saya tidak tahu. Saya akan biarkan Anda (jurnalis) menganalisisnya. Saya akan biarkan Anda melihat situasi Romelu Lukaku yang dilanggar Laurent Koscielny," kata Mourinho.

Menurut catatan Premier League, Manchester United melakukan 11 kali pelanggaran kepada para pemain Arsenal. Sementara itu, The Gunners melakukan 10 kali pelanggaran dalam pertandingan tersebut.

"Saya akan biarkan Anda melihat para pemain Arsenal (terjatuh). Namun, saya mungkin akan melakukan hal yang sama karena rumput stadion sangat indah. Saya pikir ada keinginan untuk merasakan rumput itu," lanjutnya.

Laga tersebut berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Gol-gol Setan Merah dicetak Antonio Valencia (4'), dan Jesse Lingard (11', 63'), adapun gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette (49').

Akan tetapi, Manchester United kehilangan Pogba yang menerima kartu merah akibat melanggar Hector Bellerin pada menit ke-74. Pogba akan absen pada tiga laga berikutnya, termasuk melawan Manchester City di Old Trafford pada pekan depan.

Sumber: Manchester United

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Beraksi Jadi Kiper, Mourinho Diganjar Kartu Kuning