Sukses

Daniel Abt Berjaya di Formula E Hong Kong

Podium pertama Formula E Hong Kong race kedua menjadi milik Daniel Abt yang sukses memanfaatkan kesalahan Mortara.

Liputan6.com, Hong Kong - Pembalap Venturi Formula E Team, Edoardo Mortara kehilangan podium pertama saat balapan seri pertama race kedua Formula E 2017/18 di Hong Kong Central Harbourfront Circuit, Minggu (3/12/2017).

Di lap ke-44, saat sedang memimpin balapan. Mortara malah melintir di tikungan keenam. Pembalap asal Swiss itu harus finis di posisi ketiga pada race kedua Formula E di Hong Kong.

Podium pertama menjadi milik Daniel Abt yang sukses memanfaatkan kesalahan Mortara. Kemenangan di race kedua Hong Kong ini sangat berarti bagi pembalap Audi Sport ABT Schaeffler itu.

Pasalnya tepat hari ini, Daniel Abt merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dia lahir di Kempten, Jerman, 3 Desember 1992.

Sementara itu, rekan setim sekaligus juara Formula E 2016/17, Lucas di Grasi harus puas berada di urutan kesepuluh. Di Grasi kesulitan melewati pembalap Renault e.dams, Nico Prost sepanjang balapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Balapan

Hasil balapan race kedua Formula E Hong Kong:

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.