Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Transfer MU Berubah Gara-Gara Martial

Liputan6.com, Jakarta Semakin membaiknya penampilan striker Manchester United (MU) Anthony Martial sempat mendinginkan beberapa rencana transfer yang sudah disusun manajernya Jose Mourinho.

Martial, yang masih baru berusia 21 tahun, telah menjadi salah satu pemain terbaik MU musim ini. Ia kini telah cetak enam gol dalam 13 pertandingan di Liga Inggris.

Pemain asal Prancis ini kini bisa memainkan peran penting untuk MU. Martial sekarang mengubah dan memodifikasi beberapa rencana transfer MU tidak hanya untuk Januari, tapi juga musim panas mendatang.

Sebelumnya, The Red Devils telah dikaitkan dengan duo Antoine Griezmann dan Gareth Bale. Bahkan, Griezmann bisa jadi pemain MU musim panas ini, jika tak ada larangan transfer Rojiblancos.

Peran Martial bersama MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Minggu (3/12/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1 dari 3 halaman

Rencana Berantakan

1. Anthony Martial Bikin Rencana Transfer MU Berantakan

Penampilan striker Manchester United (MU) Anthony Martial mulai mengesankan musim ini. Performa Martial praktis mendinginkan beberapa rencana transfer yang sudah disusun Jose Mourinho.

Martial, yang masih baru berusia 21 tahun, telah menjadi salah satu pemain terbaik MU musim ini. Ia kini telah cetak enam gol dalam 13 pertandingan di Liga Inggris.

Catatan golnya saat ini telah melampaui total jumlah gol musim terakhirnya dengan hanya bermain setengah dari pertandingan yang dilakonimya. Baca selangkapnya di sini.

2. David De Gea Cetak Rekor pada Laga MU Vs Arsenal

Kiper Manchester United, David de Gea, menunjukkan performa luar biasa saat mengalahkan Arsenal 3-1 pada laga pekan ke-15 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB. Ia melakukan 14 penyelamatan dalam pertandingan tersebut.

Jumlah penyelamatan yang dilakukan De Gea dalam satu pertandingan ini merupakan yang tertinggi di Premier League 2017-2018. Ia menyamai rekor mantan kiper Newcastle United, Tim Krul, tahun 2013 dan mantan kiper Arsenal yang kala itu dipinjamkan ke Sunderland, Vito Mannone pada 2014. Ketiganya sama-sama melakukan 14 penyelamatan dalam satu pertandingan. Baca selangkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Didepak AC Milan

3. Didepak AC Milan, Pemain Muda Ini Malah Curi Perhatian Manajer MU

Manajer Manchester United (MU Jose Mourinho tertarik dengan penampilan mantan bintang muda AC Milan Bryan Cristante. Saat ini Cristante tengah menikmati kesuksesan di bawah Gian Piero Gasperini di Atalanta setelah bergabung dengan klub yang dipinjamkan musim panas ini dari Benfica.

Atalanta memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen jika mereka mau membayar 10 juta pounds sampai akhir Juni 2018. Ini bisa memicu klausul tersebut sebelum mengirimnya ke Manchester United. Baca selangkapnya di sini.

4. Griezmann Sudah Pilih Nomor Jersey di MU

5. Prediksi Arsenal Vs Manchester United: Kesempatan The Gunners

6. Ini Penyebab Arsenal Dipermalukan Manchester United

7. Arema Cari Pengganti Kurnia Meiga

8. Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Besok 2 Desember 2017

9. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Vs MU

10. Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Hari Ini

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU