Sukses

Juventus Akan Pertahankan Gelar Scudetto Sampai Akhir

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Medhi Benatia, menganggap persaingan terbuka lagi usai kemenangan atas Napoli. Pada Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB, Bianconeri membawa pulang tiga poin dari markas I Partenopei di San Paolo usai kemenangan 1-0.

Gol semata wayang Juventus dicetak Gonzalo Higuain, yang notabenenya mantan pemain Napoli. Hasil ini membuat Juventus sekarang hanya tertinggal satu poin dari Napoli, yang memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

"Kami menemukan mentalitas yang tepat, di mana kami sebelumnya tidak memilikinya," ungkap Benatia, seperti dilansir Mediaset Premium.

Benatia mengatakan, sejak awal dia tidak pernah meragukan kemampuan timnya untuk bersaing memperebutkan gelar Scudetto musim ini. Namun, dia sadar tim-tim lain semakin kuat dan berupaya menjegal Juventus.

1 dari 2 halaman

Kirim Sinyal

"Kami membuat persaingan gelar terbuka lagi. Kami telah mengirim sinyal bahwa kami di sini sampai akhir," ucap mantan pemain Bayern Munchen ini.

"Kami menunjukkan performa pertahanan yang solid dan kami mengambil keuntungan dari kesempatan yang ada untuk mencetak gol," jelas Benatia.

Posisi Napoli di puncak klasemen terancam dikudeta Inter Milan malam ini WIB, jika mereka mampu mengalahkan Chievo Verona. Inter Milan saat ini hanya terpaut dua poin dari Marek Hamsik dan kawan-kawan.

Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Ambisi Kiper Juventus Sebelum Pensiun