Sukses

MU Minta Kepastian Real Madrid soal Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) menolak melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid terkait transfer Gareth Bale. MU ingin Los Blancos membeberkan harga Bale yang pasti.

Seperti dilansir The Mirror, Bale diyakini bakal meninggalkan Real Madrid musim panas tahun depan. Klub ibu kota Spanyol itu membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Selain itu, Real Madrid juga menginginkan gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Harga De Bruyne diprediksi dapat menyentuh 100 juta pound sterling, billa melihat penampilannya sekarang.

Real Madrid awalnya menginginkan 100 juta pound sterling bagi peminat Bale. Namun, harga winger internasional Wales itu naik ketika MU mencoba mengajukan penawaran.

1 dari 2 halaman

Gaji Fantastis

Pada Juli 2018, Bale akan berumur 29 tahun. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menerima gaji 350 ribu pound sterling per pekan di Real Madrid, jumlah yang fantastis.

Padahal, selama berkostum Los Blancos, Bale sering mendapat masalah cedera. Seperti dilansir The Sun, dari 26 kali cedera yang dialami Bale selama membela Real Madrid, 14 di antaranya masuk kategori serius.

The Red Devils tidak akan mau membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk pemain yang kerap didera cedera. Bukan tidak mungkin, manajemen MU akan mundur perlahan dari perburuan mendapatkan Bale.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale