Sukses

Spalletti Jadi Jaminan Inter Milan Bakal Sukses

Spalletti gabung Inter Milan pada awal musim ini. Ia langsung menyulap Mauro Icardi dan kawan-kawan jadi tim yang disegani.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, mengaku tak pernah meragukan Luciano Spalletti. Di mata Materazzi, Spalletti adalah pelatih berkelas.

Spalletti gabung Inter Milan pada awal musim ini. Ia langsung menyulap Mauro Icardi dan kawan-kawan jadi tim yang disegani.

Hingga kini, Inter belum pernah kalah bersama Spalletti. La Beneamata juga mampu bersaing dengan Napoli dan Juventus di papan atas.

"Apa artinya Inter di papan atas? Ini berarti mereka selalu fokus dari bulan Agustus hingga sekarang. Luciano Spalletti di ruang ganti adalah jaminan bahwa itu tidak akan lengah. Kami tahu itu sejak dia tiba di Inter," kata Materazzi kepada Gazzetta dello Sport.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang ke Puncak

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Luca Bruno)

Inter bakal menghadapi Chievo Verona nanti malam. Jika menang, maka La Beneamata melesat ke singgasana Serie A.

"Lebih baik memikirkan hal-hal selangkah demi selangkah. Setelah akhir pekan ini, mereka akan memikirkan pertandingan di Turin melawan Juventus. Jika ternyata menjadi pemimpin klasemen melawan juara Italia, Anda perlu antusias menghadapi laga ini," Materazzi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

Inter sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen. La Beneamata tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.