Sukses

Zidane Tak Khawatir dengan Performa Real Madrid

, Madrid - Zinedine Zidane tak merasa khawatir dengan peluang Real Madrid mengejar gelar La Liga. Menurutnya, Los Blancos masih memiliki waktu untuk bangkit.

“Musim kemarin, kami memenangi beberapa pertandingan pada menit-menit akhir. Lalu, hal tersebut tidak terulang pada musim ini,” ujar Zidane.

“Saya sama sekali tidak merasa khawatir. Saya kecewa untuk para pemain. Tugas saya hanya meyakinkan para pemain untuk tetap positif dan menumbuhkan pemikiran kalau kami bermain bagus, gol akan tercipta dengan sendirinya.”

“Kami tidak merasa putus asa. Seharusnya kami bisa mengurangi defisit tiga poin dan kembali mencatatkan hasil yang fenomenal.”

“Kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki hal ini. Solusinya adalah dengan bekerja keras. Tidak perlu berpikir macam-macam, itulah yang terpenting,” ujar Zidane.

Jika bisa memenangi laga melawan Athletic Bilbao, Real Madrid bisa mengurangi defisit poin mereka dengan Barcelona yang mencatatkan hasil imbang dengan Celta Vigo.

Hasil imbang yang diraih Real Madrid membuat mereka menempati peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos mengoleksi 28 poin atau tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda Real Madrid Ini Dapat 20 Tawaran
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale