Sukses

Zidane Yakin dengan Potensi Skuat Real Madrid

Real Madrid tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

, Madrid - Zinedine Zidane yakin kalau Real Madrid masih bisa mengejar Barcelona dalam persaingan gelar La Liga. Zidane akan memanfaatkan momen yang mereka miliki untuk memaksimalkan potensi skuatnya.

“Bagi saya, hal terpenting adalah para pemain harus tetap memiliki pemikiran kalau kami masih memiliki peluang untuk mengurangi selisih poin,” ungkap Zidane.

“Untuk saat ini, ada tiga tim yang berada di depan kami. Namun, kami masih memiliki waktu selama enam bulan. Kami sedikit tertinggal, namun jalan masih panjang.”

“Saya tidak bisa bilang kalau para pemain bermain jelek. Mereka tampil apik, hanya saja hasil akhir bukan yang kami harapkan. Kami harus mencari cara untuk mencetak gol,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid bisa mengurangi selisih poin menjadi enam poin jika bisa menang atas Athletic Bilbao. Hal tersebut disebabkan karena Barcelona hanya bermain dengan skor 2-2 menghadapi Celta Vigo.

Hasil imbang saat melawan Athletic Bilbao membuat Real Madrid menempati peringkat keempat. Los Blancos tertinggal delapan poin dari Barcelona, tiga poin dari Valencia dan dua poin dari Atletico Madrid.

Pada pekna berikutnya, Real Madrid akan menjalani laga sulit, yaitu melawan Sevilla yang berada di peringkat kelima dan mengoleksi poin yang sama dengan Los Blancos.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.