Sukses

Barcelona Minta Mascherano Tunda Kepindahan ke Tiongkok

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona belum bisa merelakan Javier Mascherano hengkang pada bursa transfer musim dingin mereka. Hal itu karena Samuel Umtiti mengalami cedera dan harus absen dua bulan.

Mascherano awalnya siap meninggalkan Camp Nou karena tidak melanjutkan karier bersama Barcelona musim depan. Pemain asal Argentina itu sudah bukan lagi pilihan utama di lini belakang Blaugrana.

Keputusan melepas Mascherano juga untuk memperbaiki pengeluaran gaji klub asal Katalan itu. Namun, Mascherano sepertinya baru akan hengkang musim panas mendatang.

Mascherano dan Gerad Pique akan kembali berduet di jantung pertahanan Barcelona setelah Umtiti cedera. Tapi, situasi ini juga bisa menjadi keuntungan bagi Mascherano jelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

1 dari 2 halaman

Demi Piala Dunia

Mantan pemain Liverpool ini bukan mustahil dipertimbangkan masuk skuat Timnas Argentina yang diberangkatkan ke Rusia. Mascherano masih berhasrat merebut trofi Piala Dunia bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan habis pada Juni 2018. Dengan situasi yang berkembang saat ini, Macherano tampaknya menetap hingga akhir musim ini di Barcelona.

Seperti dilansir Radio Catalunya, Umtiti sendiri mengalami cedera hamstring serius pada laga Barcelona kontra Celta Vigo, Sabtu (2/12/2017). Laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut berakhir imbang 2-2.

Artikel Selanjutnya
Misi Hancurkan Barcelona di Balik Isu Kontrak Messi
Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona