Sukses

Guardiola: Andy Carroll Akan Ancam Manchester City

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan, striker West Ham United, Andy Carroll, dapat menjadi ancaman bagi lini pertahanan The Citizens saat kedua tim bertanding pada pertandingan pekan ke-15 Premier League (3/12/2017).

“Jika Carroll bermain, akan menjadi laga yang sangat sulit untuk kami. Saya tidak bisa membayangkan kami harus bertahan seperti saat melawan Huddersfield Town dan Southampton,” ujar Guardiola.

“Kami harus mewaspadai umpan-umpan lambung yang mengarah ke kotak pertahanan, karena Carroll bisa mencetak gol dari skenario seperti itu.”

“Andy Carroll memiliki kemampuan menyambut bola-bola atas yang lebih baik daripada bek-bek Manchester City. Hal tersebut lumrah terjadi di sepak bola.”

“Kami harus tetap tenang dan mempersiapkan semua skenario dengan sangat baik. Tiga poin dari West Ham United sama pentingnya dengan tiga poin dari Manchester United,” ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 40 poin. The Citizens wajib meraih kemenangan agar bisa menjaga jarak dengan Manchester United yang menumbangkan Arsenal pada laga pekan ke-15 (2/12/2017).

Manchester City diunggulkan meraih kemenangan setelah rentetan hasil buruk yang ditelan West Ham United. Skuat yang ditangani David Moyes tersebut gagal meraih kemenangan pada tujuh laga terakhirnya. Terakhir, The Hammers takluk 0-4 dari Everton.

Sumber: Mirror

Artikel Selanjutnya
City Jamin Masa Depan Sterling
Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU