Sukses

Cristiano Ronaldo Bakal Menangi Ballon d'Or 2017

Florentino Perez menilai Cristiano Ronaldo akan merengkuh Ballon d'Or 2017.

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku optimistis Cristiano Ronaldo akan mengalahkan Lionel Messi dalam perburuan gelar Ballon d'Or 2017.

Cristiano Ronaldo akan bersaing dengan 29 pemain top Eropa seperti Eden Hazard, Neymar, Isco, Luis Suarez, Toni Kroos hingga Lionel Messi. Sosok 32 itu digadang-gadang akan memenangi gelar tersebut mengingat performa impresifnya pada musim 2016-2017.

Cristiano Ronaldo memang memiliki modal yang lebih mentereng jika dibandingkan dengan Lionel Messi. Ronaldo mampu mengantarkan Real Madrid memenangi La Liga dan Liga Champions pada musim 2016-2017. Terkait urusan mendulang gol, Ronaldo mencatatkan 42 gol di berbagai ajang.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar di media sosial, Lionel Messi akan dinobatkan sebagai pemenang setelah foto sang pemain menjadi sampul depan majalah. Sementara itu, beberapa media Spanyol justru sebaliknya, memberitakan CR7 yang akan keluar sebagai pemenang.

"Ronaldo adalah satu di antara simbol Real Madrid. Beberapa hari yang lalu dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos. Dia akan memenangi gelar Ballon d'Or kelima pada minggu ini," ujar Perez

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, Senin (23/10/2017). Adapun Lionel Messi menempati posisi kedua.

Sumber: Fourfourtwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.