Sukses

Higuain: Juventus Temukan Kembali Rasa Lapar

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengungkapkan timnya telah menemukan kembali rasa lapar di lapangan. Inilah yang membuat Rossoneri kembali tampil impresif di lapangan.

Juventus tampil buruk pada awal musim ini. Mereka beberapa kali terpeleset. Namun, perlahan tapi pasti, Juventus mulai bangkit. Puncaknya adalah saat mereka mengalahkan pimpinan klasemen Napoli dengan skor 1-0.

"Memenangkan Scudetto ketujuh akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Kami telah menemukan kembali rasa lapar yang tepat. Kami mohon maaf kami tidak memilikinya di awal musim ini," kata Higuain kepada Tuttosport.

"Ada beberapa penyesalan untuk itu, tapi wajar jika kami menurun dalam intensitas."

 

 

1 dari 3 halaman

Tandang ke Olympiacos

Gonzalo Higuain (AP/Antonio Calanni)

Juventus bakal tandang ke Olympiacos di matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions. Bianconeri wajib menang demi memastikan tiket ke babak 16 besar.

"Kemenangan melawan Napoli memberi kami dorongan lain menjelang pertandingan Liga Champions. Ini adalah pertandingan di mana kami tidak bisa membuat kesalahan," Higuain menambahkan.

2 dari 3 halaman

Peringkat 2

Juventus sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup D Liga Champions dengan delapan poin. Bianconeri hanya unggul satu angka atas Sporting di peringkat tiga. Sporting sendiri bakal menghadapi Barcelona di laga terakhir.

Artikel Selanjutnya
Allegri Ungkap Tantangan Berat yang Menanti Juventus
Artikel Selanjutnya
Juventus Tak Berani Tawar Bek Napoli