Sukses

Jadwal NBA, Senin 4 Desember 2017

Lima pertandingan menarik bakal tersaji pada laga lanjutan NBA, Minggu (3/12/2017).

Jakarta - Penggemar NBA bakal dimanjakan dengan lima pertandingan menarik pada Minggu (3/12/2017) malam waktu setempat atau Senin (4/12/2017) pagi WIB. Tiga pertandingan akan menjadi sorotan mengingat ada tiga tim di posisi teratas klasemen wilayah barat yang akan bertanding kali ini.

Ketiga tim tersebut adalah Houston Rockets, Golden State Warriors, dan San Antonio Spurs. Ketiga tim itu saat ini secara berurutan ada di posisi tiga besar klasemen wilayah barat NBA.

Golden State Warriors dan San Antonio Spurs akan bertanding dalam waktu yang bersamaan, yaitu pada pukul 07.00 WIB. Keduanya menjalani pertandingan tandang, di mana Warriors akan bertandang ke American Airlines Arena, markas dari Miami Heat, sementara Spurs akan bertandang ke Chesapeake Energy Arena untuk menghadapi Oklahoma City Thunder.

Sementara itu, sang pemimpin klasemen wilayah barat NBA, Houston Rockets, juga akan menjalani pertandingan tandang ke Staples Center, Los Angeles, markas LA Lakers. Pertandingan antara LA Lakers dan Houston Rockets akan dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Selain tiga pertandingan yang patut mendapatkan sorotan tersebut, ada juga dua pertandingan lain yang digelar lebih awal. New York Knicks akan menjamu Orlando Magic di Madison Square Garden. Sementara itu Minnesota Timberwolves akan menghadapi LA Clippers di Target Center.

Laga NBA antara Knicks dan Magic akan digelar mulai pukul 03.30 WIB. Sementara itu, Timberwolves dan Clippers saling jegal pada pukul 07.00 WIB, bersamaan dengan laga antara Miami Heat kontra Golden State Warriors dan Oklahoma City Thunders dan San Antonio Spurs.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal NBA

Jadwal pertandingan NBA, Senin (3/12/2017)

03.30 WIB: New York Knicks vs Orlando Magic

07.00 WIB: Minnesota Timberwolves vs LA Clippers

07.00 WIB: Miami Heat vs Golden State Warriors

07.00 WIB: Oklahoma City Thunder vs San Antonio Spurs

09.30 WIB: LA Lakers vs Houston Rockets

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.