Sukses

Georgina Sudah Dapat Restu Keluarga Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, malah tambah seksi usai melahirkan anak pertamanya. Model berusia 22 tahun itu akhir-akhir ini memamerkan tubuhnya di jalan Kota Madrid.

Georgina padahal baru pada 12 November lalu melahirkan Alanan Martina. Namun, dia dengan bangga memamerkan perut ratanya saat berjalan di sekitaran markas Real Madrid dengan pakaian seksi.

Dengan celana yang ketat, Georgina membuktikan kalau melahirkan bukan sebuah kiamat buat wanita yang ingin terus kurus. Dia sesekali menyapa orang di sekitarnya dengan senyuman.

Jelas ini merupakan kabar bahagia buat Ronaldo. Bahkan, dalam wawancara dengan sebuah stasiun TV Tiongkok, Georgina tak sabar segera melahirkan anak lagi dari Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Punya 7 Anak

"Ronaldo sangat bahagia. Dia ingin punya banyak anak. Ronaldo ingin tujuh, nomor ajaib, dan saya pikir itu bagus," ungkap Giorgina, seperti dikutip The Sun.

Apalagi, keluarga Ronaldo sangat menerimanya. Seorang sumber dekat keluarga, menyebut kalau Giorgina mendapatkan restu dan doa untuk terus bersama-sama bintang Real Madrid tersebut.

"Semua orang di sini sangat mengagumi Georgina. Mereka senang dengan hubungan keduanya. Ini tentu merupakan kabar yang membahagiakan," ujar sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Sihir Neymar Cocok Main Bareng Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Gagal ke MU, Ronaldo Bersiap Gabung PSG