Sukses

Javier Mascherano Siap Angkat Kaki dari Barcelona

, Barcelona - Javier Mascherano mengindikasikan kalau kariernya bersama Barcelona sudah mendekati akhir. Pemain asal Argentina tersebut sudah puas menjalani kariernya di Blaugrana.

“Saya rasa waktu bersama Barcelona semakin menipis. Hal tersebut adalah hal yang wajar, setelah menghabiskan waktu yang lama saya tidak lagi bisa memberikan kontribusi maksimal,” ujar Mascherano.

“Saya tidak mengatakan hal tersebut dengan berat hati. Saya telah merasakan pengalaman yang hebat bersama Barcelona. Saya tidak akan pernah melupakannya.”

“Saya adalah tipe pemain yang tahu kapan harus mengakhiri karier bersama suatu klub. Saya akan mengakhiri karier di Barcelona pada waktu yang tepat,” ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Beberapa waktu lalu, Mascherano mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Argentina sebelum kariernya berakhir. Pernyataan tersebut mengindikasikan kalau Mascherano sedang menjalani musim terakhirnya bersama Barcelona.

Hingga pekan ke-14 La Liga 2017-18, Mascherano baru tampil sebanyak enam laga. Selain faktor pelatih anyar, pemain berusia 33 tahun tersebut juga tengah didera cedera otot.

Selama memperkuat Barcelona, Mascherano sudah mempersembahkan empat gelar La Liga dan dua gelar Liga Champions.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Barcelona Rilis Nomor Punggung Pemain Musim 2017-2018