Sukses

Salah Jadi Buruan Real Madrid

Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut pemain Liverpool Mohamed Salah. Hal itu dikatakan pelatih tim nasional Mesir Hector Cuper yang membawa Salah dan kawan-kawan tampil di Piala Dunia 2018.

Liverpool menggelontorkan 42 juta euro (Rp 675 miliar) untuk merekrut Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain langsung menjawab kepercayaan The Reds dengan performa apik.

kerja samanya dengan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di lini depan The Reds menjadi senjata andalan Jurgen Klopp. Hingga saat ini, pemain 25 tahun tersebut mendulang 17 gol dan lima assist di berbagai ajang.

Teranyar, Salah mengemas satu assist ketika Liverpool menekuk Brighton & Hove Albion 5-1 pada laga Premier League, di American Express Community Stadium, Sabtu (2/12/2017).

"Saya mengetahui Real Madrid mengincar Mohamed Salah. Namun, saya tidak akan banyak berbicara mengenai kabar tersebut. Bagi saya, itu adalah situasi yang luar biasa," ujar Cuper.

Sementara itu, kerja sama antara Hector Cuper dan Mohamed Salah menjadi satu di antara kunci keberhasilan tim nasional Mesir ke Piala Dunia 2018. Mesir bergabung bersama Rusia, Arab Saudi dan Uruguay di grup A.

Sumber: Fourfourtwo

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale