Sukses

Gattuso Sulit Percaya Gawang AC Milan Dibobol Kiper Lawan

Benevento - Gennaro Gattuso kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih AC Milan ketika bersua Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017). Perasaan kecewa caretaker Rossoneri semakin bertambah karena timnya bermain imbang akibat gol yang dibuat kiper lawan, Alberto Brignoli.

Gatusso menurunkan mayoritas kekuatan terbaik skuatnya ketika bersua Benevento. Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, hingga Nikola Kalinic menghiasi starting line-up AC Milan dalam pertandingan kali ini.

AC Milan pun mendulang dua gol melalui Giacomo Bonaventura pada menit ke-38, dan Kalinic (57'). Namun, Benevento menyamakan kedudukan lewat torehan George Puscas (50') dan Brignoli (90').

Hasil tersebut memaksa AC Milan tetap menghuni peringkat kedelapan karena mengoleksi 21 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 18 angka dari Inter Milan yang menduduki urutan teratas.

"Menurut saya hasil yang kami raih menyakitkan. Kami menderita pada 15 menit jelang pertandingan berakhir. Kami pun kebobolan dengan gol yang aneh. Saya tidak pernah menyangka bisa kebobolan oleh kiper pada detik terakhir," kata Gattuso.

"Saya benar-benar kesal melihat mengenai situasi di ruang ganti hari ini. Kami AC Milan dan harus berbuat lebih banyak, mengingat level permainan yang telah diraih belum cukup saat ini," ujar Gattuso.

Pertandingan melawan AC Milan memiliki arti lain bagi Benevento. Hasil imbang kontra tim tamu membuat skuat Roberto De Zerbi untuk kali pertama mendulang poin di Serie A musim 2017-2018, mengingat dalam 14 laga terakhir selalu menderita kekalahan.

Sumber: Football Italia

 

Artikel Selanjutnya
Beraksi Jadi Kiper, Mourinho Diganjar Kartu Kuning
Artikel Selanjutnya
Posisi Lukaku sebagai Algojo Penalti MU Terancam