Sukses

Klasemen Premier League: Liverpool Salip Arsenal

Liverpool masuk posisi empat besar klasemen sementara menggeser Arsenal yang turun satu tingkat ke posisi kelima.

Jakarta - Liverpool masuk ke posisi empat besar klasemen sementara pada pekan ke-15 Premier League 2017. The Reds menggeser tim asal London, Arsenal, yang sebelumnya menempati posisi tersebut.

Tim asuhan Jurgen Klopp berhak menempati posisi keempat klasemen sementara setelah menang telak 5-1 atas tim promosi Brighton & Hove Albion di Stadion The American Express Community, Sabtu (2/12/2017). Sedangkan Arsenal takluk 1-3 dari Manchester United di Stadion Emirates.

Kemenangan atas Brighton membuat Liverpool mengoleksi 29 poin dari 15 pertandingan. Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul satu poin dari Arsenal yang nangkring di posisi kelima dengan mengoleksi 28 poin.

Di sisi lain, posisi pertama dan kedua di klasemen sementara masih ditempati dua tim asal Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan atas lawan masing-masing pada laga pekan ini.

Manchester United mengalahkan Arsenal dan Manchester City menang tipis 2-1 saat menjamu West Ham United dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (3/12/2017). Tiga poin yang diraih di hadapan publik sendiri membuat The Citizens sudah mengoleksi 43 poin atau unggul delapan poin dari Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League Pekan ke-15

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.