Sukses

Manchester City Kini Akrab dengan Fergie Time

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, semringah timnya meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United pada laga pekan ke-15 Premier League, di Stadion Etihad, Senin (4/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan ini juga terasa spesial karena tuan rumah kembali mencetak gol penentu kemenangan jelang akhir pertandingan.

Pada laga ini, The Citizens kembali meraih tiga poin lewat gol penentu kemenangan yang dicetak mendekati akhir pertandingan. Catatan ini sama dengan yang terjadi pada tiga laga sebelumnya saat mengalahkan Southampton (2-1), Huddersfield Town (2-1), dan Feyenoord (1-0).

Reaksi yang ditunjukkan pemain Manchester City itu mengingatkan kepada Manchester United pada era Sir Alex Ferguson. Kala itu, Setan Merah kerap meraih berbagai kemenangan dramatis di Premier League ketika masih ditukangi sosok 75 tahun tersebut.

Media-media Inggris lantas menjuluki kemenangan-kemenangan dramatis Manchester United dengan istilah Fergie Time. Pep Guardiola pun mengaku tersanjung karena timnya bisa menorehkan semangat juang yang sama dengan sang rival.

"Saya mengetahui Fergie time. Saya tidak berada di sana pada periode tersebut, namun Anda tentu saja bisa memiliki hal serupa. Pada akhirnya, kami tidak pernah menyerah hingga pertandingan berakhir," kata Pep Guardiola.

"Jika bisa mengambil sesuatu mengenai Fergie time, kami tentu akan melakukannya dengan senang hati. Saya pun percaya kami bisa mencetak gol pada periode akhir pertandingan seperti melawan West Ham," ujar Pep Guardiola.

Saat ini Manchester City telah mendulang 43 angka di peringkat pertama klasemen sementara. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul delapan poin dari Manchester United yang menghuni urutan kedua.

Sumber: Telegraph

 

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU