Sukses

Klasemen Serie A: Inter Milan Gusur Napoli

Jakarta - Inter Milan untuk pertama kalinya menempati puncak klasemen sementara Serie A 2017-2018. Inter menggeser Napoli dari posisi tersebut pada pekan ke-15 ini.

La Beneamata berhak menempati posisi teratas klasemen sementara setelah menang telak 5-0 atas Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (3/12/2017). Hattrick Ivan Perisic dan satu gol dari Mauro Icardi serta Milan Skriniar, menggaransi tiga poin bagi tuan rumah.

Kemenangan telak atas Chievo membuat Inter kini sudah mengoleksi 39 poin dari 15 pertandingan. Tim asuhan Luciano Spalletti unggul satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Namun demikian, posisi Inter Milan di puncak klasemen masih jauh dari aman karena Napoli dan Juventus masih mengintai. Bianconeri juga sedang dalam performa bagus setelah mengalahkan Napoli 1-0 di San Paolo, Jumat (1/12/2017) lalu.

Juventus hanya terpaut dua poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, AC Milan masih berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 21 poin.

1 dari 2 halaman

Klasemen Serie A Giornata ke-15

Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam