Sukses

Tinggalkan Mitra Kukar, Sissoko Gabung Atletico

Sissoko akan bermain untuk Atletico musim depan.

Liputan6.com, San Luis- Mantan Liverpool Mohammed Sissoko tidak akan bermain di Liga 1 Indonesia lagi. Sissoko meninggalkan Mitra Kukar dan bergabung dengan klub Meksiko, Atletico San Luis.

Sissoko bermain di Mitra Kukar selama satu musim. Sayangnya eks pemain Juventus itu tak mampu membawa Mitra Kukar menjadi juara. Klub asal Kalimantan itu terpuruk di posisi 10 klasemen akhir Liga 1. 

Meski tak cemerlang di Mitra Kukar, Sissoko mampu meyakinkan Atletico San Luis untuk merekrutnya. Atletico San Luis merupakan klub satelit dari Atletico Madrid.

Seperti diberitakan Tribal Football, Sissoko memiliki tugas berat untuk bisa membantu Atletico San Jose promosi ke divisi utama Liga Meksiko pada tahun 2018.

Atletico San Jose dilatih oleh mantan pemain Atletico Madrid Jose Molina. Sissoko akan langsung ikut pramusim bersama tim asuhan Molina tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama Main di Eropa

Pemain 32 tahun itu sudah kenyang pengalaman main di Eropa. Selain Juventus dan Liverpool, Sissoko pernah membela Paris Saint Germain, Auxerre, Fiorentina, Valencia hingga Levante.

Puncak karier pria asal Mali itu ada di Juventus. Dia tampil 71 kali dan membuat tiga gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.