Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Pensiun Valentino Rossi dari MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi jadi perhatian publik pecinta MotoGP. Rossi berulang kali ditanya seputar rencana pensiun usai mengakhiri musim balapan 2017 dengan hasil mengecewakan.

Usia rider Italia ini sudah tak muda lagi. Pada usia 39 tahun, dia sudah banyak momen manis yang dilewatinya. Tercatat, The Doctor mengoleksi sembilan gelar juara dunia, tujuh di antaranya adalah kelas utama atau MotoGP. 

Namun Rossi mulai terlihat kewalahan menghadapi persaingan dari para pembalap yang jauh lebih muda darinya. Itulah mengapa banyak yang menganggap Rossi akan pensiun dalam waktu dekat. Tercatat pada MotoGP 2017 dia hanya duduk di peringkat lima klasemen akhir pembalap.

Awalnya, ia sempat menyebut keputusan pensiun akan diambil usai enam balapan paruh pertama MotoGP 2018. Namun, belum lama ini Rossi juga mengakui dirinya sangat takut mengambil keputusan pensiun.

Bagi pencinta MotoGP sendiri, pensiunnya Rossi jelas akan menjadi kabar buruk karena mereka kehilangan aksi The Doctor. Oleh karena ini topik seputar Valentino Rossi menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Pengunjung kanal ini penasaran soal pekerjaan Rossi usai meninggalkan dunia balapan. Respons The Doctor soal pesaingnya juga tak kalah diminati pembaca Liputan6.com.

Lebih jauh, ada 10 berita terpopuler pada Senin (4/12/2017) pagi ini. Selain MotoGP, ada pula yang tertarik pada hasil pertandingan sepak bola dari liga-liga top Eropa.

Berikut ulasannya.

 

1 dari 3 halaman

Top 3 Berita Bola

1. Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi: Rival Saya Akan Bahagia

Semua orang bertanya-tanya kapan Valentino Rossi akan memutuskan pensiun dar MotoGP. Isu tersebut sudah menjadi topik pembicaraan sejak lama. Pasalnya, usia Rossi saat MotoGP 2018 dimulai sudah 39 tahun.

Valentino Rossi sejatinya sudah berulang kali mendapat pertanyaan soal kapan dirinya akan pensiun dari MotoGP. Namun, berulang kali pula ia memberikan jawaban yang membuat publik semakin terheran-heran. Selanjutnya baca di sini.

2. Wonderkid Persib Ingin Buktikan Diri di Hadapan Pelatih Baru

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi tidak sabar bermain untuk Roberto Carlos Mario Gomez pada Liga 1 2018. Dia yakin mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu bisa mendongkrak Maung Bandung.

Persib mendatangkan Mario Gomez untuk mendongkrak performa tim yang anjlok pada kompetisi 2017. Mereka hanya menempati posisi 13. Selanjutnya baca di sini.

3. Inter Milan Bungkam Chievo di Giuseppe Meazza

Inter Milan mengandaskan perlawanan Chievo Verona 5-0 pada laga ke-15 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Liima gol La Beneamata diciptakan Ivan Perisic (23', 57', 90'+2), Mauro Icardi (38') dan Milan Skriniar (60').

Luciano Spaletti menyimpan Roberto Gagliardini dan Joao Miranda pada laga ini. Posisi kedua pemain tersebut digantikan Andrea Ranochia dan Joao Mario. Sementara itu, Mauro Icardi tetap menjadi ujung tombak. Selanjutnya baca di sini.

 

2 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

4. Masa Depan Rossi di MotoGP Tergantung Aksi Vinales

5. Gattuso Larang Pemain AC Milan Bikin Kesalahan

6. 3 Bek Incaran Persija Pengganti Pacheco

7. Striker Inter Milan Layak Dihargai Rp 3,2 Triliun

8. Hajar Arsenal, Bisa Apa MU Saat Melawan Manchester City?

9. ARRC 2017: Pebalap Malaysia Sukses Juarai Supersport 600

10. 4 Pemain Ini Gantung Sepatu karena Tidak Cinta Sepak Bola

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar