Sukses

NBA: Rockets Menang Telak di Kandang Lakers

Rockets meraih kemenangan telak ketika bertandang ke Staples Center

Liputan6.com, Los Angeles- Houston Rockets mengawali tiga laga tandang beruntun dengan baik. Rockets berhasil mencukur Los Angeles Lakers 118-95 pada lanjutan NBA, Minggu (3/12/2017) atau Senin (4/12/2017) pagi WIB. 

Meski skor akhir sangat telak, Lakers sebenarnya mampu mengimbang Rockets. Di kuarter pertama, kedua tim sama kuat 27-27.

Sayangnya Lakers menurun di kuarter dua. Rockets merebut kuarter dua 34-19 sehingga saat jeda memimpin 15 poin. James Harden dan Eric Gordon tampil menawan di paruh pertama. Keduanya sama-sama sudah membuat 20 poin.

Di awal kuarter tiga, Lakers bangkit. Dimotori Kentavious Caldwell-Pope, Lakers sempat cuma terpaut tiga poin. Akan tetapi aksi-aksi Harden kembali membuat Rockets menjauh.

Rockets terus memperlebar margin keunggulan di kuarter empat hingga akhirnya menang dengan selisih 23 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harden dan Paul

Harden jadi bintang kemenangan Rockets. Dia membuat 36 poin dan sembilan assists. Chris Paul juga tampil apik dengan 21 angka. Sedangkan Gordon menghasilkan 22 angka.

Di kubu Lakers, pemain cadangan Kyle Kuzma bermain bagus dengan raihan 22 poin. Brandon Ingram membuat 18 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.