Sukses

Real Madrid Ingin Boyong Icardi Januari Nanti

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid serius mengejar penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Los Blancos akan mencoba merekrut Icardi pada bursa transfer paruh kedua, Januari 2018 nanti. 

Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah setuju harus membeli penyerang haus gol di bulan Januari nanti. Icardi jadi incaran utama mereka. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Keinginan Perez dan Zidane mendapat dukungan dari jajaran direksi Madrid. Mereka sudah menyetujui rencana untuk membeli Icardi Januari nanti.

Icardi dilirik Madrid karena lini depan mereka bermasalah musim ini. Karim Benzema sudah sangat menurun ketajamannya. Madrid berencana mendatangkan Icardi untuk menggantikan Benzema.

Petinggi Madrid kehilangan kesabaran setelah melihat mandulnya lini serang Madrid saat melawan Athletic Bilbao sehingga harus berakhir imbang tanpa gol.

 

 

1 dari 3 halaman

Paling Cocok

Icardi dinilai paling cocok untuk mengatasi masalah lini depan. Pria Argentina itu mencuri perhatian setelah tampil sangat gemilang musim ini bersama Inter.

Mantan pemain Sampdoria itu menjadi kunci sukses Inter menempati puncak klasemen Serie A musim ini. Icardi sudah membuat 15 gol di Serie A.

2 dari 3 halaman

Calon Top Scorer

Selain berpeluang membawa Inter meraih Scudetto, Icardi juga sangat mungkin meraih Sepatu Emas di Serie A. Dia bersaing dengan Ciro Immobile yang juga sudah membuat 15 gol.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale