Sukses

Bikin Hattrick Untuk Inter Milan, Perisic Siap Hajar Juventus

Liputan6.com, Milan - Ivan Perisic mencetak hattrick saat Inter Milan 5-0 atas Chievo dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/12/2017). Usai menjadi pahlawan Inter Milan, Perisic bersiap mengalahkan Juventus.

Nerazzurri, sebutan Inter Milan, memanfaatkan kekalahan 1-2 Napoli saat menjamu Juventus. Kemenangan telak atas Chievo membuat Inter Milan memuncaki klasemen Serie A.

Kemenangan Inter dihiasi dengan hattrick Ivan Perisic di menit ke-23, ke-57, dan ke-90+2. Dua gol lain Nerazzurri dilesakkan Mauro Icardi di menit ke-38 dan Milan Skriniar ke-60.

"Ini hattrick pertama saya. Tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada semua rekan setim, semua kemenangan selalu penting," katanya dikutip dari situs resmi klub.

"Seperti apa yang pelatih katakan, semua pertandingan sama pentingnya dan kami perlu bermain seperti hari ini setiap saat. Hal ini tidak selalu mudah namun hari ini kami bermain dengan sangat baik," ujar winger Inter Milan sejak 2015.

 

 

1 dari 3 halaman

Siap Hancurkan Juventus

Kemenangan telak atas Chievo tak membuat Perisic terlena. Dia meminta tim besutan Luciano Spalletti itu bersiap menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (9/12/2017) dalam lanjutan Serie A.

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi Nerazzurri. Pasalnya, Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan 39 poin hanya unggul dua angka dari Juventus.

"Kami berada di puncak klasemen dan sekarang kami harus memainkan ‘derby’ ini, saya pikir Inter harus selalu bermain untuk menang dan kami akan pergi ke Turin untuk mencoba meraih kemenangan," katanya.

2 dari 3 halaman

Tangan Dingin Pelatih

Perisic menilai, kedatangan Spalletti mempengaruhi permainan Inter Milan. Eks juru nakhoda AS Roma itu memberi warna baru kepada Mauro Icardi dan kawan-kawan.

"Pelatih sangatlah penting. Kami melihat Spalletti telah banyak melakukan perubahan tahun ini, kami berada di jalur yang benar dan harus terus tampil seperti ini," ucap Perisic.

Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU
Artikel Selanjutnya
Pelatih Kroasia Ungkap Masa Depan Perisic, Gagal ke MU?