Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Pensiun Rossi dari MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi telah memasuki usia 39 tahun. Publik pun memprediksi, legenda MotoGP  itu bakal pensiun dalam waktu dekat.

Terkait hal ini, pembalap Movistar Yamaha inipun buka suara. Rossi menyinggung respon rival-rivalnya yang menurutnya bakal senang.

Berita soal rencana pensiun Rossi dari MotoGP masuk ke dalam berita top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari MotoGP , berita kekalahan Arsenal dari Manchester United juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi: Rival Saya Akan Bahagia

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi bicara soal kemungkinan pensiun dari MotoGP. (MOHD RASFAN / AFP)

 

Semua orang bertanya-tanya kapan Valentino Rossi akan memutuskan pensiun dar MotoGP. Isu tersebut sudah menjadi topik pembicaraan sejak lama. Pasalnya, usia Rossi saat MotoGP 2018 dimulai sudah 39 tahun.

Valentino Rossi sejatinya sudah berulang kali mendapat pertanyaan soal kapan dirinya akan pensiun dari MotoGP. Namun, berulang kali pula ia memberikan jawaban yang membuat publik semakin terheran-heran.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Ini Penyebab Arsenal Dipermalukan Manchester United

Arsenal meraih hasil mengecewakan setelah takluk 1-3 dari Manchester United pada pekan ke-15 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

The Gunners yang menguasai pertandingan kesulitan untuk bangkit karena dua gol cepat dari tim tamu yang dicetak Antonio Valencia pada menit keempat dan Jesse Lingard (11'). Arsenal sempat memperkecil skor melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-49, namun The Red Devils memaksa pertandingan berakhir 3-1 setelah Lingard kembali membobol gawang Petr Cech pada menit ke-63.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Anthony Martial Bikin Rencana Transfer MU Berantakan

Penampilan striker Manchester United (MU) Anthony Martial mulai mengesankan musim ini. Performa Martial praktis mendinginkan beberapa rencana transfer yang sudah disusun Jose Mourinho.

Martial, yang masih baru berusia 21 tahun, telah menjadi salah satu pemain terbaik MU musim ini. Ia kini telah cetak enam gol dalam 13 pertandingan di Liga Inggris.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Mau Rekrut Andik Vermansah? Ini Syaratnya

5. Real Madrid Ingin Boyong Icardi Januari Nanti

6. Valentino Rossi: MotoGP Musim 2017 Mengecewakan

7. Ranocchia: Inter Milan Kini Lebih Solid

8. Fakta Menarik Mongolia, Calon Lawan Timnas Indonesia

9. Ini Alasan Bali United Menjajal Pemain Timnas U-19

10. Luncurkan Skuat Liga 1 2018, Bali United Uji Coba 4 Pemain U-19

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar