Sukses

Boateng Takut Munchen Dibantai PSG Lagi

Dua bulan lalu, Munchen bertekuk lutut 0-3 di tangan Neymar dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, menuntut timnya lebih fokus dalam bertahan. Ia takut Der Bavarians dibantai PSG lagi di Liga Champions.

Boateng berkaca pada pertahanan timnya saat mengalahkan Hannover 3-1, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Munchen unggul lebih dulu melalui Arturo Vidal, tapi disamakan oleh Charlison Benschop.

Munchen kemudian bangkit di babak kedua melalui gol Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Menurut Boateng, jika permainan Munchen tak berubah, maka mereka bisa dibantai lagi oleh PSG di Liga Champions.

Seperti diketahui, dua bulan lalu, Der Bavarians bertekuk lutut 0-3 di tangan Neymar dan kawan-kawan. Kekalahan itu memicu pemecatan Carlo Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Boateng

Jérôme Boateng (fcbayern).

"Kami tidak bertahan dengan baik setelah kehilangan bola dan memberi Hannover banyak ruang, terutama di babak pertama," kata Boateng seperti dilansir Soccerway.

"Di babak kedua, kami memiliki organisasi yang lebih baik, tapi jika Anda bermain seperti ini melawan PSG, maka mereka akan menghancurkan Anda," Boateng menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Menang 4-0

Munchen harus bisa mengalahkan PSG dengan skor 4-0 di Allianz Arena agar keluar sebagai juara Grup B Liga Champions. PSG sendiri pada akhir pekan lalu tumbang 1-2 di tangan Strasbourg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.