Sukses

Luis Suarez: Neymar Tidak Bakal Khianati Barcelona

Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez percaya mantan rekannya, Neymar, tidak akan mengkhianati Barcelona. Suarez menjawab hal itu setelah rumor Neymar diincar Real Madrid berembus kencang.

Meski baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017, Neymar sudah dikaitkan dengan Real Madrid. Kabar itu berembus kencang setelah presiden El Real, Florentino Perez, mengaku mengagumi Neymar.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, Real Madrid siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) demi mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut. Tak pelak kabar itu semakin mencuatkan isu kepergian sang megabintang.

Meski begitu, Luis Suarez menganggap kabar tersebut tidak lebih dari sebuah wacana. "Tidak sama sekali. Jujur saja, saya tidak melihatnya akan terjadi."

"Saya tahu seperti apa Neymar mencintai Barcelona dan mantan rekan satu timnya. Menurut saya, saat ini, dia tidak akan bermain untuk Real Madrid," papar eks Liverpool tersebut.

Paris Saint-Germain memecahkan rekor transfer setelah memboyong Neymar dari Barcelona dengan dana 222 juta euro atau 3,5 triliun. Sang pemain langsung membayar kepercayaan PSG dengan performa apik. Hingga kini, Neymar telah mencatat 15 gol dan 11 assist di berbagai ajang.

Sumber: Marca

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Sempot Neymar