Sukses

Ada Spalletti di Balik Keputusan Perisic Tolak MU

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, mengungkapkan bahwa Pelatih Luciano Spalletti adalah sosok yang meyakinkan dirinya untuk menolak pinangan Manchester United (MU) di bursa transfer lalu.

Perisic memang sempat gencar dikabarkan bakal merapat ke MU. Namun, bukannya merapat ke Old Trafford, pemain asal Kroasia itu justru memperpanjang konraknya bersama Inter hingga 2022.

"Spalletti mengatakan kepada kami bahwa setiap pemain penting dan kami mendapat bukti itu dengan kemenangan, karena bahkan mereka yang belum memiliki banyak kesempatan, berhasil membuat tanda mereka dalam pertandingan," kata Spalletti keepada Mediaset Premium.

"Spalletti sangat penting untuk meyakinkanku bertahan di sini," ucap dia.

 

 

1 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic (AP/Antonio Calanni)

Keputusan Inter mempertahankan Perisic terbukti tepat. Eks pemain Borussia Dortmund itu merupakan salah satu pemain penting yang menginspirasi performa La Beneamata sejauh ini.

Bahkan, kontribusinya tergolong besar dengan mengemas 7 gol dan 6 assist dalam 14 laga Serie A.

2 dari 3 halaman

Bertengger di Singgasana

Inter sendiri kini bertengger di puncak klasemen. La Beneamata unggul satu poin atas Napoli di posisi kedua. Pada laga berikutnya, Perisic dan kawan-kawan bakal tandang ke Juventus.

"Kami harus terus seperti ini, karena kami menunggu waktu yang lama untuk momen ini dan kami ingin menang di markas Juventus," Perisic menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Mungkin Lepas Candreva ke Chelsea
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Akui Chelsea Rayu Candreva