Sukses

2 Pemain Timnas U-19 Merapat ke Bali United

Liputan6.com, Gianyar - Menghadapi musim 2018, Bali United ingin mempersiapkan tim dengan matang. Hari ini, mereka memperkenalkan dua pemain rekrutan anyarnya.

bacajuga:Baca Juga](3178259 3171647 3160734)

Mereka adalah Hanis Sagara dan Feby Eka Putra yang merupakan eks pemain Timnas U-19 Indra Sjafri. Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Bali United menuturkan, keduanya diikat dengan kontrak jangka panjang.

"Mereka kita kontrak jangka panjang, empat tahun," kata Widodo‎ pada sesi pengenalan pemain di Denpasar, Senin (4/12/2017).

Menurut dia, diikatnya eks penggawa Timnas U-19 itu sebagai wujud komitmen Bali United untuk terus mengembangkan talenta muda. "Mereka berposisi sebagai sayap," ujar Widodo.

 

 

1 dari 3 halaman

Perlu Respek

‎Widodo berharap keduanya dapat beradaptasi dengan cepat bersama tim. Mantan asisten Alfred Riedl di timnas Indonesia ini juga berbicara soal respek yang harus ditunjukan para pemainnya.

"Saya kira begitu, mereka harus bisa beradaptasi dengan kultur Bali. Diperlukan sikap respek," kata Widodo.

Sebelum merekrut kedua pemain ini, Bali United memang sudah banyak dihuni pemain muda. Salah satunya adalah Yabes Roni yang juga menjadi andalan di tim nasional.

 

 

2 dari 3 halaman

Harap Bantuan Senior

Lebih lanjut, Widodo berharap pemain senior di Serdadu Tridatu dapat membimbing keduanya menemukan performa terbaiknya. Sebab, Widodo meyakini keduanya dapat berkembang di tahun kedua hingga ketika durasi kontrak.

"Saya berharap pemain senior di Bali United bisa membimbing adik-adiknya. Kita ingin ciptakan tim profesional dan tentu tim yang nantinya bisa menghidupi para pemainnya. Itu sebabnya dikontrak jangka panjang," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol
Artikel Selanjutnya
3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF