Sukses

Danilo Tak Kerasan di Manchester City

- Pemain Manchester City, Danilo, dikabarkan berniat hengkang dari klub tersebut setelah tidak kunjung mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler.

Danilo merupakan satu di antara rekrutan anyar Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. The Citizens memboyong pemain asal Brasil tersebut dari Real Madrid dengan banderol 30 juta euro (Rp 480,65 miliar).

Sebagai pesepak bola yang bisa bermain di kedua sisi, Danilo diprediksi bisa bersinar bersama Manchester City. Namun, kehadiran Kyle Walker dan penampilan mengejutkan dari Fabian Delph membuat Danilo akrab dengan bangku cadangan.

Hingga pekan ke-15 Premier League, Danilo baru mencatatkan tujuh penampilan dan hanya empat kali menjadi starter. Selebihnya, Danilo menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Kondisi tersebut membuat Danilo merasa tidak betah karena tidak ada perubahan nasib jika dibandingkan ketika masih menjadi pemain Real Madrid.

Danilo memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City karena mendapat jaminan untuk bermain secara reguler, tetapi skenario tersebut gagal terealisasi. Kini, ia mencari klub anyar yang siap memberinya jaminan bermain secara reguler.

Sumber: The Sun

Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City
Artikel Selanjutnya
Tak Laku, Mahrez Sempat Mengemis ke MU