Sukses

Hadapi Spartak, Liverpool Tanpa Joel Matip

Liverpool - Joel Mantip bakal absen memperkuat Liverpool saat melawan Spartak Moscow pada Matchday-6 Grup E Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017). Kabar tersebut disampaikan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.  

Joel Matip mengalami cedera pada beberapa pekan terakhir. Teranyar, pemain 26 tahun tersebut mengalami masalah otot sebelum pertandingan Liverpool kontra Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Sabtu (2/12/2017).

Hingga saat ini, Liverpool belum memberikan kabar berapa lama sang pemain harus menepi. Namun, menurut beberapa media di Inggris, Matip diprediksi absen selama empat pekan.

"Joel Matip mengalami masalah pada ototnya. Saya tidak tahu berapa lama Matip akan absen. Namun, saya bisa mengonfirmasi Matip tidak akan bermain pada hari Rabu. Sebulan? saya rasa tidak akan selama itu. Namun, kami harus menunggu karena mungkin pemulihan berlangsung lebih cepat. Kita lihat saja nanti," ujar Klopp.

Sementara itu, untuk mengatasi absennya Matip, Jurgen Klopp diprediksi akan menurunkan Emre Can, Dejan Lovren dan Georginio Wijnaldum sebagai bek. Ketiga pemain tersebut menjadi kunci kokohnya pertahan The Reds ketika menggilas Brighton dengan skor 5-1.

Saat ini, Liverpool menempati posisi pertama pada klasemen sementara Grup E dengan membukukan sembilan poin. Adapun Sevilla menguntit di peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Liverpool Daftarkan Coutinho ke Skuat Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Demi Sanchez, Manchester City Sodorkan Sterling ke Arsenal