Sukses

MU Tak Ajukan Banding soal Kartu Merah Pogba

Manchester - Manchester United MU dikabarkan tidak akan mengajukan banding terhadap kartu merah yang diterima Paul Pogba, saat menghadapi Arsenal, Sabtu (2/12/2017).

Pogba melakukan tekel berbahaya kepada Hector Bellerin ketika Manchester United menang 3-1 atas Arsenal, di Stadion Emirates. Wasit Andre Marriner lantas langsung memberikan kartu merah kepada gelandang Prancis itu pada menit ke-74.

Manchester United diberitakan menerima keputusan Marriner dan enggan mengajukan banding. Pogba pun dipastikan tidak akan bisa memperkuat MU dalam tiga pertandingan Premier League selanjutnya.

Selain Manchester City, Pogba akan absen saat MU bersua Bournemouth (12/12/2017) dan West Bromwich Albion (16/12/2017). Dia baru bisa kembali masuk skuat Jose Mourinho saat melawat ke markas Leicester City, di Stadion King Power (23/12/2017).

Absennya Pogba tentunya merugikan MU. Saat ini mereka tengah berjuang memangkas jarak dari Manchester City yang kukuh menghuni peringkat pertama di klasemen sementara.

Sepanjang musim 2017-2018, Pogba tampil gemilang di MU karena telah menggelontorkan tiga gol dan lima assist dari delapan pertandingan di Premier League.

Sumber: Sky Sports

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Marah Upaya Banding Terakhirnya Gagal