Sukses

Mauro Icardi Dibidik Real Madrid, Inter Milan Tak Cemas

Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memercayai Mauro Icardi akan menampik jika ada tawaran dari Real Madrid untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Real Madrid tengah dilanda krisis penyerang sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Sejumlah juru gedor andalan seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tidak tampil sesuai harapan.

Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mencetak dua gol di La Liga saat ini. Situasi itulah yang disinyalir membuat manajemen Real Madrid bergerak mencari bomber anyar.

Icardi pun diberitakan menjadi salah satu penyerang yang akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Performa menawan sang pemain yang telah mengemas 16 gol dari 15 laga musim ini, ditengarai sebagai salah satu faktor yang memengaruhi ambisi Real Madrid.

"Kami tidak perlu meyakinkan Icardi untuk bertahan di Inter Milan. Dia memiliki kontrak jangka panjang di sini. Icardi adalah kapten dan dia ingin memenangi banyak hal dengan seragam Inter Milan," kata Ausilio.

"Semua yang terjadi saat ini, berjalan jauh melampaui kontrak dan juga klausul Icardi. Real Madrid belum mengontak kami. Namun, mereka harus meyakinkan Icardi untuk meninggalkan proyek kami sebagai penerus utama di skuat Inter Milan," ujar Ausilio.

Mauro Icardi masih terikat kontrak di Inter Milan hingga Juni 2021. Menurut catatan Transfermarkt, bomber Argentina itu memiliki nilai pasar sebesar 50 juta euro (Rp 800,45 miliar) saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Gerak Cepat Buru Dua Pemain