Sukses

Incar Bintang Juventus, Real Madrid Rela Lepas Pemain Ini

Real Madrid berharap Dybala bisa pindah awal tahun ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan bersedia melepas gelandang Toni Kroos dalam upaya untuk memikat Paulo Dybala dari Juventus. Los Blancos sejauh ini memang sangat menginginkan pemain internasional Argentina itu.

Real Madrid sangat mengharapkan Dybala segera pindah dari Juventus ke Spanyol awal tahun ini. Meskipun mereka harus mengeluarkan sejumlah dana besar.

Media di Spanyol menyebutkan, ada proses yang bisa dilakukan Madrid untuk menyelesaikan kepindahannya. Presiden Madrid Florentino Perez telah menawarkan Juve insentif pemain-plus-uang tunai untuk membantu menyelesaikan transfer.

Kroos dikatakan sebagai pemain yang siap dilepas. Penjuakan Kroos akan memberi ruang pada skuat Real Madrid untuk menambah pemain anyar menjelang musim paruh kedua.

Namun, Juventus sepertinya ingin tetap mempertahankan Dybala. Mereka mungkin akan menawarkan kontrak baru untuk menolak minat Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Dybala menjadi bagian dari skuat Juventus setelah direkrut dari Palermo pada musim panas 2015 dengan biaya 32 juta euro. Bianconeri tergiur dengan kemampuan Dybala yang menyumbang 21 gol dan 16 assist dari 93 penampilan bersama Palermo.

Hingga kini, sudah 56 gol dan 20 assist yang diciptakan Dybala dari 112 pertandingan. Penyerang 24 tahun itu pun ikut membantu Juventus memenangkan dua gelar Serie A, dua Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dan menjadi runner-up Liga Champions 2016/2017.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Dengan bakat yang dimilikinya, wajar jika Dybala diminati begitu banyak klub Eropa. Kemungkinannya untuk hengkang pun terbilang besar. Pasalnya, ia enggan berjanji bakal setia bersama Juventus.

Saat ditanya mengenai masa depannya, ia menegaskan bahwa dirinya tak ingin berjanji akan seterusnya berkostum La Vecchia Signora.

"Saya tak akan membuat janji apa pun, terutama karena ini bukan hanya soal saya. Pada saat ini saya tak akan mengatakan 'Ini menjadi tahun terakhir saya, saya akan pergi'. Yang saya pikirkan saat ini adalah meraih kemenangan," kata Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.