Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana Persib Boyong Eks Pemain Boca Juniors

Persib dikabarkan akan merekrut dua pemain eks Boca Juniors.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung dikabarkan akan merekrut dua mantan pemain Boca Juniors Gabriel Miguel Guerra dan Gonzalo Cabrera. Keduanya merupakan mantan anak asuh pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez di Johor Darul Ta'zim.

Berita mengenai rencana transfer Persib itu jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Senin (4/12/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Duo Mantan Pemain Boca Junior Bakal Gabung Persib?

Nama Gabriel Miguel Guerra dan Gonzalo Cabrera dikabarkan bakal menyusul pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk memperkuat Persib Bandung. Keduanya merupakan penyerang dan gelandang tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Isu ini bahkan telah ramai diperbincangkan pada kalangan bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Salah satu alasan tentunya hobi Mario yang kerap menggunakan pemain asing asal Argentina. Baca selengkapnya disini.

2. Ini Penyebab Arsenal Dipermalukan Manchester United

Arsenal meraih hasil mengecewakan setelah takluk 1-3 dari Manchester United pada pekan ke-15 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, London, Sabtu (2/12/2017) atau Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

The Gunners yang menguasai pertandingan kesulitan untuk bangkit karena dua gol cepat dari tim tamu yang dicetak Antonio Valencia pada menit keempat dan Jesse Lingard (11'). Arsenal sempat memperkecil skor melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-49, namun The Red Devils memaksa pertandingan berakhir 3-1 setelah Lingard kembali membobol gawang Petr Cech pada menit ke-63. Baca selengkapnya disini.

3. Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi: Rival Saya Akan Bahagia

Semua orang bertanya-tanya kapan Valentino Rossi akan memutuskan pensiun dar MotoGP. Isu tersebut sudah menjadi topik pembicaraan sejak lama. Pasalnya, usia Rossi saat MotoGP 2018 dimulai sudah 39 tahun.

Valentino Rossi sejatinya sudah berulang kali mendapat pertanyaan soal kapan dirinya akan pensiun dari MotoGP. Namun, berulang kali pula ia memberikan jawaban yang membuat publik semakin terheran-heran. Baca selengkapnya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Mau Rekrut Andik Vermansah? Ini Syaratnya

5. Real Madrid Ingin Boyong Icardi Januari Nanti

6. Valentino Rossi: MotoGP Musim 2017 Mengecewakan

7. Ranocchia: Inter Milan Kini Lebih Solid

8. Fakta Menarik Mongolia, Calon Lawan Timnas Indonesia

9. Ini Alasan Bali United Menjajal Pemain Timnas U-19

10. Luncurkan Skuat Liga 1 2018, Bali United Uji Coba 4 Pemain U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.